Polri Rotasi Posisi 229 Pejabat Tinggi dan Menengah



Polri lakukan perputaran kedudukan pada perwira tinggi (pati) serta perwira menengah (pamen). Kesempatan ini, ada 229 pati serta pamen dimutasi, dimulai dari pangkat AKBP sampai Irjen.


Kadiv Humas Polri Irjen Raden Prabowo Awrgo Yuwono membetulkan hal itu. Pengalihan kedudukan tercantum pada 3 surat telegram (ST) dengan nomor ST/2933/X/KEP.2020, ST/2934/X/KEP.2020, serta ST/2935/X/KEP.2020.


"Betul. Penyegaran organisasi serta ada yang dekati pensiun," papar Argo waktu dilakukan konfirmasi, Rabu (14/10/2020).


Mengenai beberapa petinggi yang dirotasi salah satunya Irjen Widiyanto Poesoko ditugaskan untuk Riset Kebijaksanaan Penting Baintelkam Polri, sebelumnya setelah bekerja di Kemenkopolhukam. Seterusnya Karopsi SSDM Polri Brigjen Yudawan Roswinarso dimutasi untuk Wakapolda Jambi.


Selanjutnya Wadirtipidsiber Bareskrim Polri Kombes Suyudi Ario Seto dipilih jadi Penyidik Tindak Pidana Penting TK II Bareskrim Polri.


Perubahan mengarah ke beberapa kapolres. Salah satunya Kapolrestabes Makassar Kombes Yudhiawan ditugaskan untuk Pamen Bareskrim Polri. Sesaat Dirintelkam Polda Sulsel Kombes Witnu Urip Seperti gantikan status Kapolrestabes Makassar.


Selanjutnya Kapolres Karawang AKBP Bijak Rachman berpindah pekerjaan jadi Kapolres Jember. Tempatnya diganti AKBP Rama Samtama Putra yang awalnya memegang untuk Kapolres Bangkalan.


Bonus daftar judi bola di sbobet resmi indonesia Kedudukan Kapolres Bangkalan seterusnya dihuni oleh AKBP Didik Hariyanto yang awalnya memegang untuk Kapolres Pacitan. Kasubdit Gakkum Ditpolairud AKBP Wiwit Ari Wibisono juga jadi Kapolres Pacitan.


Kapolres Barito Timur AKBP Hafidh Susilo Herlambang berpindah pekerjaan untuk Kapolres Indramayu. AKBP Afandi Eka Putra juga memegang untuk Kapolres Barito Timur, dengan awalnya memegang untuk Kasatresnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat.


Kapolres Mempawah AKBP Ikhlas Sinaga diangkat untuk Wadir Reskrimum Polda Sumsel. AKBP Fauzan Sukmawansyah gantikan kedudukannya dengan awalnya adalah Kasubdit III Ditreskrimum Polda Kalimantan barat.


Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan tempati kedudukan baru untuk Kapolres Cimahi. AKBP Ali Wardana tempati kedudukan Kapolres Purwakarta, dengan awalnya memegang untuk Kapolres Kendal. Sesaat, Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo memegang untuk Kapolres Kendal.


Kapolres Sragen akan dihuni oleh AKBP Yuswanto Ardi, yang awalnya memegang untuk Kasat Lalu Polrestabes Semarang, dalam perputaran itu. Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Agung Kanigoro Nusantoro diangkat untuk Kapolres Langsa, Aceh.




Seterusnya, Kasubbagrim Bagdiapers Rodalpres SSDM Polri AKBP Fernando diangkat untuk Kapolres Tanjung Pinang. Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang berpindah pekerjaan untuk Kabagbinkar Rosdm Polda Kepri.


Status Kapolres Lingga selanjutnya diganti oleh AKBP Arief Robby Rachman yang awalnya memegang untuk Kayanma Waketbidminwa STIK Lemdiklat Polri.


Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto dipilih jadi Kasubbagninwa Korpsmahasiswa Waketbidminwa STIK Lemdiklat Polri. AKBP Hamam Wahyudi gantikan status Kapolres Pandeglang, dengan awalnya memegang Kasubbaggassuslugri Baggassus Robinkar SSDM Polri.


Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto dipindahkantugaskan jadi Wadansat Brimob Polda Banten. Tempatnya diganti oleh AKBP Aris Tri Yunarko yang awalnya memegang untuk Kapolres Pekalongan.


Mengenai Kapolres Pekalongan dijabat oleh AKBP Darno yang awalnya memegang untuk Kapolres Poso. Status Kapolres Poso sendiri akan dihuni oleh AKBP Rentrix Riyadi Yusuf yang awalnya memegang untuk Danyon B Resimen III Paspelopor Korbrimob Polri.


 

Postingan populer dari blog ini

Kota paling tua yang dulu pernah bertahan di dalam Bumi

A argument is actually percolating amongst the historians

Thai saving laborers that replied to unexpected urgent phone telephone calls coming from Cambodian